Aplikasi Bebas Bayar, Bertransaksi mudah, nyaman dan menguntungkan




Banyak transaksi bisnis skala rumah tangga, ruko, toko, resto dan model bisnis lain yang menduplikasi tokonya dengan membuat toko non fisik atau yang disebut dengan toko online. Mencari barang/jasa hingga bertransaksi cukup duduk manis dirumah atau ditempat santai lainnya.

Bagi bu ibu rumah tangga atau menglaim diri sebagai orang yang tidak punya banyak waktu mencari barang diluar, tentu ini juga sangat membantu. Hal ini pula yang di tangkap oleh PT. Bima sakti multi sinergi sebagai peluang untuk menjaring customer atau mitra dagangnya dengan BebasBayar nya.

Bebas Bayar  menawarkan kemudahan  dan bonus (cash back) bagi mitranya. Selain itu kita juga dihadapkan langsung pada pilihan menggunakan transaki online atau transaksi offline.  Dengan memanfaatkan jaringan internet, mitra bebas bayar bisa memanfaatkan peluang bisnis dengan masuk ke aplikasi bebas bayar atau website bebas bayar.

Sedangkan bagi yang sudang tidak mempunyai jaringan internet atau terkendala dengan jaringan internet, bisa bertransaksi atau melayani pelanggan dengan menggunakan format SMS.
Adanya Aplikasi bebas bayar lebih memanjakan kita dalam urusan pembayaran atau transfer. Terdapat lebih dari 250 jenis transaksi yang bisa dilakukan baik online (aplikasi atau website) ataupun ofline (SMS). Sehingga tidak lengkap rasanya kalau kita belum mengunduh aplikasi bebas bayar yang kita jadikan sebagai asisten pribadi kita terkait segala macam pembayaran atau tagihan.

Baca Juga : Aplikasi Bebas Bayar, Membuat Kita Bebas Libur (mudik) Lebaran

Lantas apa lagi alasan kita harus mengunduh dan menggunakan aplikasi bebas bayar? Berikut beberapa alasan kenapa harus memilih mengunduh dan bertransaksi menggunakan aplikasi bebas bayar.
1.   Download Aplikasi Bebas Bayar, tidak berbayar alias Gratis!

Dari pada ribet-ribet harus ke loket dan ngantri, mending download saja aplikasi bebas bayar di play store atau appstore. Jangan khawatir memotong pulsa, karena aplikasi ini bebas biaya, hanya memakan biaya data. Jika tidak mau berkurang paket datanya, kita bisa download aplikasi tersebut di tempat publik lainnya yang menyediakan hotspot atau sarana Wi-Fi gratis.

2.   Gratis pendaftaran 100%.
 

Selain aplikasinya gratis, pendaftaran atau keikutsertaan menjadi mitra bebas bayar juga tidak dipungut biaya alias gratis. Meskipun kita diminta deposit diawal setelah pendaftaran agar akun kita aktif, tapi semua deposit awal tersebut bisa kita gunakan 100% untuk bertransaksi. Tanpa ada potongan setelah deposit dan tanpa ada penahanan saldo setelah deposit. Untuk memudahkan dan mempercepat verifikasi, masukkan ID Soponsor 12114447 di kolom yang tersedia.

3.   Aplikasi Bebas Bayar tidak terlalu memakan memori atau RAM



Tidak perlu khawatir aplikasi bebas bayar akan membuat kinerja smartphone menjadi lemot/lelet atau akan banyak memakan memori internal atau RAM. Aplikasi bebas bayar mempunyai ukuran kecil hanya 12,95 MB dan jika sudah terpasang hanya memakan RAM sebesar 21.34 MB. Ukuran tersebut tergolong kecil bukan?

4.   Bisa dipasang pada OS Android lama

Aplikasi bebas bayar minimal bisa dipasang pada OS Android versi lama, minimal versi 2.3, sehingga yang mempunyai koleksi OS Android Ginggerbread masih bisa menggunakan aplikasi bebas bayar. Apalagi yang OS Android diatasnya seperti Honeycomb, Ice Cream Sandwich, Jelly Bean, KitKat, Lollipop dan Marshmallow serta Naughat.

5.   Mudah pengoperasiannya
Aplikasi bebas bayar akan membantu pengguna aplikasi baru bebas bayar dengan adanya tutorial penggunaan yang ditampilkan pada saat pemasangan (pengunaan) awal aplikasi. Tapi jika kita merasa tidak perlu tutorial tersebut maka kita tinggal sentuh SKIP saja.
6.  Deposit Awal dan Deposit Minimum Rp 10.000,-
Coba deh search atau googling. Untuk menjadi anggota pada layanan sejenis seperti bebas bayar minimal kita harus deposit Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah). Tapi jika kita ingin menjadi member bebas bayar maka kita cukup deposit sebesar Rp.10.000 (sepuluh ribu rupiah) saja. Setelah kita deposit maka akun kita sudah aktif dan sudah bisa digunakan bertransaksi. Bukan hanya deposit awal, bebas bayar juga menawarkan deposit minimal selanjutnya adalah Rp. 10.000 (sepuluh ribu rupiah) disaat yang lain mematok deposit awal sebesar Rp 100.000 (seratus ribu rupiah). Cukup ringan bukan?
7.  Besar Deposit Kita Yang Tentukan, dengan Banyak Pilihan Bank transfer
Masih terkait deposit, di bebas bayar, jumlah depositnya bebas kita yang menentukan sendiri dengan minimal deposit Rp 10.000 dan tidak harus nominal bulat atau kelipatan sehingga jika harga pulsa 10.500 maka kitapun bisa deposit sebesar harga pulsa yaitu Rp 10.500.  Selain itu pilihan bank untuk deposit juga banyak, hampir semua bank dan bisa juga menggunakan fastpay. 

8.  Saldo deposit bisa habis, kemungkinan mengendap kecil
Keuntungan dari besarnya deposit kita yang menentukan sendiri adalah meminimalisir risiko saldo mengendap yang terlalu besar.  Jika kita cermat maka saldo tersebut bisa kita habiskan semua. Sehingga kita bisa menambah saldo sesuai dengan nominal pasti yang akan kita gunakan. Jika besar saldo setelah deposit sama dengan nominal transaksi, otomatis tidak ada saldo sisa. 

Ditempat lain, nominal depositnya mereka yang menentukan dan berdasarkan kelipatan deposit pertama biasanya. Jika ditempat lain untuk mengisi pulsa listrik 20.000 harus deposit 50.000 atau 100.00, tapi dibebas bayar bisa deposit sesuai harga pulsa listrinya.

Atau saat kita deposit Rp 100.000 sedangkan harga pembelian pulsa listrik harganya ditambah Rp 500 s.d 2.000. Jika kita deposit hanya Rp 100.000 tentu tidak bisa untuk membeli pulsa listri yang 100.000. Hanya bisa bertransaksi dengan nominal dibawah 100.000.

Jika benar membeli, akhirnya kita hanya bisa membeli pulsa listrik nominal Rp 50.000 dengan harga Rp.51.000 maka sisa saldo menjadi Rp 49.000,-. Dengan sisa saldo tersebut maka kita hanya bisa membeli pulsa listrik dibawah saldo yang kita miliki. 

Kalau seperti ini sistem depositnya maka akan semakin besar kemungkinan saldo kita mengendap dan tdak bisa digunakan untuk pembelian yang mensyaratkan jumlah nominal tertentu. 
9. Harga murah, bisa dijual ke orang lain.
Selain semua jenis transaksi tersebut bisa kita gunakan sendiri, dengan aplikasi bebas bayar kita seakan buka konter /outlet pembayaran dimana saja kita berada. Mitra bebas bayar dapat menawarkan produk bebas bayar ke orang lain seperti pulsa, tagihan telepon, tagihan PDAM, listrik , pemesanan dan pembayaran tiket kereta dan pesawat serta pembayaran dan tagihan lainnya dengan harga bersaing.
10. Mengajak orang lain bertransaksi dengan aplikasi bebas bayar dapat komisi.
Kita juga bisa mengajak orang lain bergabung dengan bebas bayar dan bertransaksi dengan menggunakan bebas bayar. Jika orang yang kita ajak itu bergabung berdasarkan ajakan kita maka kita yang mengajak akan diberikan komisi sesuai ketentuan. Semakin banyak orang yang mendaftar melalui referensi kita makan semakin besar komisi yang kita terima. Banyak juga kelebihan dari aplikasi bebas bayar. 


Demikian ulasan singkat mengenai bebas bayar. Jika artikel Aplikasi Bebas Bayar, Bertransaksi mudah, nyaman dan menguntungkan ini bermanfaat silakan share/ bagikan. Terimakasih atas kunjungannya.

Post a Comment for "Aplikasi Bebas Bayar, Bertransaksi mudah, nyaman dan menguntungkan"